Cara Menanam Ageratum yang baik

Toko Bunga Serang, Florist Serang, Murah Online 24 Jam

Bunga biru untuk kebun sulit untuk tumbuh. Pilihan terbatas dan sebagian besar dukungan lokasi matahari penuh. Tanaman Ageratum, dengan bunga biru yang lembut, menambah warna yang Anda inginkan, bahkan jika itu sebagian berbayang. Merawat ageratum sederhana dan mudah, terutama bagi tukang kebun pemula. Bunga ageratum yang paling umum ditemukan di kebun adalah hibrida, tumbuh dalam bentuk yang mungil dan kompak. Ketika Anda belajar cara menanam ageratum dan menumbuhkannya dengan sukses, Anda akan selalu memiliki pilihan bunga biru untuk tempat tidur atau tiang.

Apa itu Ageratum?

Bagi mereka yang baru berkebun bunga, Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa itu ageratum dan bagaimana cara menanamnya?” Ageratum houstonianum, yang berasal dari Meksiko, adalah salah satu varietas ageratum yang paling sering ditanam. Ageratums menawarkan bunga lembut, bulat, dalam berbagai warna biru, merah muda atau putih – dengan warna biru yang paling umum. Tanaman Ageratum tumbuh dari biji atau dari bibit kecil yang kadang-kadang ditemukan di pusat-pusat kebun. Lebih dari 60 kultivar bunga ageratum biru tersedia, tersedia hanya mencapai 6 hingga 8 inci sudah dewasa. Ageratum liar adalah spesimen yang lebih tinggi yang reseeds luas, tetapi sebagian besar yang tersedia dari ageratum akan berasal dari jenis hibrida. Varietas bunga ageratum yang populer menawarkan berbagai warna biru dan termasuk kultivar berikut: ‘Hawaii‘ – Jenis ini memiliki mekar biru kerajaan. Ini berbunga lebih awal dan merupakan salah satu spesies yang paling tahan lama. ‘Blue Mink’ – Kultivar ini memiliki bunga dalam warna biru bubuk dan mencapai 12 inci tinggi. ‘Blue Danube’ – Berbagai yang hanya mencapai 6 hingga 8 inci dan menampilkan mekar dalam warna biru sedang. Kultivar mekar berwarna merah muda dan putih juga tersedia, tetapi menggunakan layu lebih awal dan terlihat seperti cokelat tua.

Cara Menanam Ageratum Ageratum

tanaman dapat dimulai dari biji kompos tanah telah dihangatkan di luar. Tutupi biji dengan ringan, karena biji tanaman ageratum membutuhkan sinar matahari untuk berkecambah. Untuk mula mekar bunga ageratum, mulailah masuk benih di dalam ruangan hingga 10 minggu sebelum menanam di taman musim semi. Merawat Ageratums Bunga tahunan dan kadang-kadang abadi, bunga ageratum mekar dari musim semi hingga musim gugur dan terima perawatan yang tepat. Merawat ageratums termasuk penyiraman secara elektronik hingga tanaman didirikan. Gunakan udara hangat untuk mengairi tanaman untuk buket mekar biru. Anda juga harus menggunakan deadhead untuk berbunga jika perlu untuk mendorong lebih banyak bunga. Menumbuhkan dan merawat ageratum itu sederhana. Tetaplah dengan bunga biru agatum yang terkenal, tengok sesuai kebutuhan dan nikmati bunga biru sederhana di kebun Anda tahun ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s