Mengobati Aster Dengan Jamur Berdaun

Toko Bunga Serang, Florist Serang, Murah Online 24 Jam
Embun tepung pada tanaman aster tidak akan selalu membahayakan bunga Anda, tetapi tidak terlihat sangat bagus. Infeksi jamur ini memakan aster dan tanaman lain, tetapi dapat dicegah dan diobati dengan meminimalkan kondisi yang mendorong pertumbuhannya dan menggunakan fungisida.

Tentang Bunga Aster
Jamur tepung disebabkan oleh jamur. Ada beberapa spesies yang menyebabkan infestasi, masing-masing berevolusi menjadi parasit pada jenis tanaman tertentu. Itu berarti bahwa jika Anda mendapatkan embun tepung pada tanaman aster, itu tidak akan menginfeksi tanaman dari keluarga lain. Jamur tumbuh di permukaan daun dan mencapai ke dalam sel untuk memakan nutrisi. Perlu tanaman untuk hidup untuk tumbuh, jadi sebenarnya nikmat kondisi yang juga mendukung tanaman inang. Anda dapat mengenali aster Obat subur tanaman dengan bercak putih ke abu-abu di permukaan daun. Mereka akan menyebar dan tumbuh, akhirnya menutupi lebih dari permukaan daun. Tanaman dapat tetap sehat untuk waktu yang lama sebelum daun akhirnya kering dan ke mana.

Mengobati Aster dengan Obat subur tanaman

Anda dapat mencegah infeksi embun tepung di aster Anda
Anda dapat mencegah infeksi embun tepung di aster Anda dengan menciptakan kondisi di mana jamur cenderung tumbuh. Kondisi yang paling menguntungkan untuk pertumbuhan embun tepung termasuk cahaya rendah, suhu sedang, dan kelembaban tinggi. Anda tentu tidak dapat mengendalikan semua faktor ini, tentu saja, tetapi ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membuatnya lebih sulit untuk infestasi berakar: Hindari membuat daun aster basah. Hanya air di akar untuk meminimalkan kelembaban di sekitar tanaman. Bersihkan kotoran dari tempat tidur di musim gugur. Hapus dan hancurkan dedaunan yang dipengaruhi oleh embun tepung segera setelah Anda melihat tanda-tanda itu. Jika Anda melihat tanda-tanda embun tepung pada awal aster, Anda mungkin bisa mengelola situasi dan mencegah infeksi jamur menyebar ke tanaman lain. Jika Anda tidak bisa mengendalikan infeksi dengan mengelola lingkungan, Anda dapat mencoba mengobati tanaman yang terkena dengan bahan kimia. Kunjungi pembibitan setempat atau kantor penyuluhan untuk mendapatkan fungisida yang tepat untuk jamur tepung. Terapkan fungisida setiap sepuluh hari hingga dua minggu. Jika Anda masih berjuang untuk mengendalikan embun tepung, Anda mungkin ingin membersihkan semua aster dari tempat tidur yang terkena, menghancurkannya, membersihkan tempat tidur, dan mencoba menanam aster lagi atau dimasukkan ke jenis tanaman lain yang tidak rentan terhadap infeksi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s