Pelajari Tentang Cara memakan bunga aster

Toko Bunga Serang, Florist Serang, Murah Online 24 Jam
Aster adalah salah satu bunga di toko bunga kami terakhir yang bermekaran di musim panas, dengan banyak bunga yang bermekaran hingga musim gugur. Mereka dihargai terutama untuk keindahan akhir musim mereka di lanskap yang mulai layu dan mundur sebelum musim dingin, tetapi ada kegunaan lain untuk tanaman aster. Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang edibilitas bunga aster.

Bisakah Anda Makan Aster?
Asters adalah tanaman keras musim gugur yang indah yang dapat ditemukan liar di Amerika Utara dan Eropa selatan. Juga disebut starworts atau bunga es, genus Aster mencakup sekitar 600 spesies. Kata ‘aster’ berasal dari bahasa Yunani yang mengacu pada mekar bintang-seperti multi-warna. Akar aster telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan Cina. Bagaimana kalau makan sisa tanaman aster? Apakah aster dapat dimakan? Ya, daun dan bunga aster dapat dimakan dan diakui memiliki sejumlah manfaat kesehatan.

Menggunakan Tanaman Aster sebagai makanan
Bunga di toko bunga murah kami dan daun dapat dimakan segar atau kering ketika makan tanaman aster. Orang-orang Pribumi Amerika memanen aster liar untuk banyak penggunaan. Akar tanaman digunakan dalam sup dan daun muda dimasak ringan dan digunakan sebagai sayuran. Orang-orang Iroquois menggabungkan aster dengan akar darah dan tanaman obat lainnya untuk membuat laksatif. The Ojibwa menggunakan infus aster root secara topikal untuk membantu dengan sakit kepala. Bagian bunga juga digunakan untuk mengobati penyakit kelamin. Memakan tanaman aster tidak lagi merupakan praktik umum, tetapi memiliki tempat di antara penduduk asli. Hari ini, sementara daya tarik bunga aster tidak dipertanyakan, mereka lebih sering digunakan ditambahkan ke campuran teh, dimakan segar di salad atau digunakan sebagai hiasan. Aster harus dipanen mekar penuh di pagi hari setelah embun kering. Potong batang sekitar 4 inci (10 cm.) Dari atas permukaan tanah. Gantung batang terbalik di area yang sejuk dan gelap sampai tanaman mudah hancur. Bunganya akan menjadi putih dan lembut tetapi masih bisa digunakan. Simpan daun aster kering dan bunga dalam wadah gelas tertutup dari sinar matahari. Gunakan dalam satu tahun. Penafian: Isi artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan berkebun. Sebelum menggunakan atau mengkonsumsi tanaman herbal atau tanaman APAPUN untuk tujuan pengobatan atau lainnya, silakan berkonsultasi dengan dokter di toko bunga 24 jam kami, atau pun dokter hutan atau dokter kebun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s