Tips Untuk Menanam Tanaman Aster Di Taman sebanyak mungkin

Toko Bunga Serang, Florist Serang, Murah Online 24 Jam
Musim gugur tidak akan sama tanpa nada kaya tanaman aster. Ini jatuh cinta abadi tumbuh dengan kuat ke semak-semak kecil, gemuk dihiasi dengan banyak bunga daisy-suka. Seiring waktu, aster bisa menjadi pendek dan produksi bunga akan berkurang. Ini normal tetapi dapat diperbaiki dengan membelah tanaman aster. Membagi aster akan membantu menciptakan tanaman yang lebih padat dengan batang yang lebih kuat dan mahkota penuh bunga. Baca terus untuk mempelajari cara membagi aster dan kapan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Kapan Membagi Aster dari toko bunga kami
Seperti banyak tanaman keras, aster manfaat dari pembagian. Salah satu hal yang dilakukan divisi adalah merangsang akar baru yang akan membentuk tunas baru. Pertumbuhan baru mengisi di daerah yang menjadi jarang, keluhan umum di aster yang belum dipisahkan. Anda harus berhati-hati tentang kapan membagi aster, karena melakukannya di musim yang salah dapat memengaruhi produksi bunga. Apakah Anda memiliki varietas New England atau New York, aster memiliki periode mekar panjang dan berenda indah, daun berkumis. Mereka mencerahkan jatuh, ketika sebagian besar tanaman mekar lainnya telah berhenti berbunga. Ater yang lama hidup di dalam pot atau di tanah, tetapi setelah 2 hingga 3 tahun, Anda mungkin melihat pusat-pusatnya mati dan batang-batangnya berjatuhan. Ini berarti sudah waktunya untuk membagi Aster. Memisahkan aster paling baik dilakukan pada awal musim semi. Pabrik hanya akan meninggalkan dormansi musim dingin dan bentuk tunas baru tetapi tidak ada tunas yang akan jelas. Membagi tanaman aster di musim semi akan memungkinkan waktu tanaman baru untuk membangun dan bahkan mekar sebelum akhir musim panas tanpa mengorbankan bunga pertumbuhan baru.

Cara Membagi Aster dari toko bunga murah kami
Pembagian tahunan relatif mudah. Dengan aster, massa akar menyebar sehingga Anda akan menanam pertumbuhan luar dan membuang akar pusat yang lama. Gali di sekitar dasar akar aster Anda dan turunkan di bawah dengan hati-hati untuk menghapus bola akar. Gunakan gergaji yang tajam atau ujung sekop untuk memisahkan aster. Penting untuk menerapkan tajam untuk menghindari merusak akar saat Anda memotong massa yang terpisah. Tergantung pada ukuran tanaman, terbagi menjadi dua bagian atau tiga jika tanaman tersebut didirikan dan belum dibagi dalam beberapa saat. Ambillah tepi dari massa akar, bukan pusat, yang sudah cukup banyak melakukan tugasnya. Pastikan setiap bagian memiliki banyak akar dan batang yang sehat. Maka saatnya untuk menanam.

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Memisahkan Asters
Tanaman Aster daro toko bunga 24 jam kami yang telah dibagi menjadi semak baru, yang berarti proses itu benar-benar memberi Anda tanaman gratis. Setelah setiap bagian diperiksa untuk penyakit atau masalah hama, sekarang saatnya menanam. Anda dapat menumbuk divisi atau meletakkannya di tanah. Tanah harus baik dikeringkan, sebaiknya di daerah dengan setidaknya enam jam matahari. Setelah akar telah terkubur sampai ke tingkat di mana mereka sebelumnya tumbuh, airlah dengan baik untuk mengendapkan tanah. Tanaman harus tumbuh seperti induknya, dan harus diberi makan di musim semi awal dengan produk organik. Merupakan ide yang baik untuk membersihkan tanaman baru untuk melindungi mereka selama musim dingin dan mencegah pertumbuhan gulma yang kompetitif. Tanaman baru Anda biasanya akan mekar di tahun pertama, menggandakan atau bahkan melipat tiga investasi awal Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s