Tips Menanam Bunga Poppy Arizona di Kebun

Toko Bunga Serang, Florist Serang, Murah Online 24 Jam
Punya area kering seperti toko bunga rangkasbitung di lanskap yang ingin Anda isi? Maka poppy Arizona mungkin hanya tanaman. Tahunan ini memiliki bunga kuning cerah besar dengan pusat oranye. Banyak bunga tumbuh di tangkai pendek dari tanaman hijau yang menyebar rendah. Tanaman poppy Arizona sangat ideal untuk taman besar di iklim yang sangat kering. Dan, di lokasi yang tepat, perawatan Arizona poppy itu mudah.

Apa itu Arizona Poppy?
Tanaman poppy Arizona di toko bunga rangkasbitung (Kallstroemia grandiflora) bukanlah bunga poppy sejati karena mereka berasal dari famili tumbuhan yang berbeda. Juga disebut poppy musim panas dan caltrop oranye, bunga kuning-oranye cerah menyerupai bunga poppy California. Mereka berasal dari AS Southwest, dari Arizona ke New Mexico hingga Texas. Mereka juga telah diperkenalkan di California selatan. Waktu Bloom umumnya Agustus hingga September, yang bertepatan dengan curah hujan musim panas gurun. Beberapa orang melihat mekar dari Februari hingga September. Tanaman poppy Arizona menghasilkan buah yang tidak dapat dimakan yang memberi jalan kepada biji polong. Saat polong-polong ini kering dan pecah, biji akan menyebar dan menghasilkan tanaman baru pada tahun berikutnya.

Menumbuhkan Bunga Poppie Arizona
Hardy di zona 8b-11, matahari penuh adalah suatu keharusan ketika tumbuh bunga poppy Arizona. Tanaman gurun ini juga tumbuh paling baik di tanah berpasir yang dikeringkan dengan baik dan akan tahan terhadap cuaca kering. Beri mereka banyak ruang di kebun karena satu tanaman bisa setinggi 1-3 kaki (0,30 -91 m) dan lebar 3 kaki (0,91 m). Ciptakan simpangan tanaman poppy Arizona dengan memberi mereka bagian kebun mereka sendiri. Tanam bibit di akhir musim semi dan tutupi dengan tanah. Air teratur. Untuk menghasilkan kembali di musim gugur, kocok benih dari biji kering ke tanah dan tutup dengan lapisan tanah yang tipis. Mereka melakukannya sendiri tetapi bisa tumbuh di mana tidak diinginkan. Jika menyimpan benih untuk musim semi berikutnya, simpan di tempat yang gelap dan kering.

Cara Merawat Bunga Poppies Arizona
Perawatan untuk tanaman yang cantik dan kuat ini mudah! Air Arizona poppy tanaman kadang-kadang jika hujan musim panas telah menjadi ringan. Pasti akan membahayakan tanaman. Tidak perlu membebani bunga atau memangkas tanaman, dan tidak perlu makan. Mereka tidak memiliki hama atau penyakit serius yang perlu dikhawatirkan. Setelah mereka mapan di lanskap, yang perlu Anda lakukan hanyalah duduk dan menikmati pertunjukan bunga!

Leave a comment